Amerika Terlalu Taktis?

Rate this post

link alternatif 18hokiBeberapa tahun yang lalu, saya pergi dengan anak saya untuk-nya U7 permainan sepak bola. Berulir melalui-bola adalah sebagai baik sebagai counter-attack yang disediakan mereka berakhir dengan hasil yang diharapkan, tujuan. Namun, striker cenderung membuat solo berjalan dan bermain egois. Ini harus segera diperbaiki secepat mungkin dan striker harus memahami berita bola yang nama di depan adalah lebih penting daripada yang di belakang. Gelandang yang juga memainkan peran aktif dalam pelanggaran karena mereka adalah orang-orang yang memiliki penguasaan bola tertinggi dan mampu mendikte persyaratan di bidang. Pelanggaran yang terdiri dari lima sampai enam pemain yang optimum pembentukan.

Dengan tujuan individu yang jelas, atlet harus berharap untuk memiliki usaha mereka diukur terhadap kemajuan menuju tujuan tersebut. Mencapai tujuan-tujuan ini hanya dapat dicapai melalui belajar dan melaksanakan hal-hal penting dari olahraga. Dengan demikian, tujuan menjadi sarana mengukur usaha; apakah para atlet melakukan jenis usaha dalam setiap latihan dan kompetisi yang bergerak mereka lebih dekat untuk mencapai tujuan mereka, atau usaha yang tidak konsisten, lemah atau loyo? Jika seorang pemain adalah segala upaya yang bertujuan untuk mencapai tujuan, maka kinerja adalah keberhasilan, tidak peduli berapa skor kompetisi.

Scoglio, yang dijuluki ‘Profesor’ untuk komentar seperti “Ada 21 cara untuk mengambil tendangan sudut”, menjadi sangat populer judi bola resmi TV commenter pada acara sepak bola di Italia, dan bahkan bekerja untuk Al Jazeera sebagai ahli teknis pelaporan di liga italia.

Hanya 1 poin yang diperoleh pada suatu waktu, dan salah satu pemain atau tim dapat mencetak point terlepas dari siapa yang menjabat bola. Satu poin diberikan untuk setiap rally, yang adalah ketika anda melayani bola, atau anda mengembalikan bola, dan lawan anda tidak mampu untuk menjaga voli pergi.

Seleksi: drop out dari pemain-pemain dengan keterampilan sepak bola adalah karena sebagian besar dari non-seleksi. Menurut studi, para pemain mengatakan mereka lebih suka mendapatkan dipilih untuk tim yang buruk daripada tidak mendapatkan dipilih untuk tim yang baik. Dengan demikian sistem logis yang memberikan pemain yang sama permainan waktu yang harus digunakan.

Ketika anda menyerang dengan bola, memutar pinggul adalah hanya salah satu dari berbagai hal yang akan membuat anda senjata berbahaya yang sulit bagi oposisi untuk berhenti. Ketika anda memegang bola, hal ini membantu untuk menahan bola di kedua tangan anda, bukan menyelipkan di bawah lengan anda. Hal ini karena jika bola terletak di bawah lengan anda ada sangat sedikit kemungkinan bahwa anda akan mampu melewati bola oleh karena itu pembela yang akan tahu bahwa anda berjalan dan dapat hanya fokus pada anda dan tidak khawatir tentang apa pun dari teman-teman tim anda yang mungkin mendukung anda. Jika anda memegang bola di kedua tangan, anda akan disajikan untuk membela tim sebagai ancaman yang lebih besar seperti yang anda mungkin terlihat seperti anda mungkin mengoper bola bukan hanya berjalan sendiri. Dari posisi ini anda memiliki 3 pilihan, anda dapat mengoper bola ke pemain di sebelah anda, atau melempar boneka lulus untuk mengelabui para pembela atau anda hanya bisa berjalan melewati garis pertahanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *